Peduli Pada Sesama, Personel Polres Sikka BKO Polres Flotim Gotong Royong Bangun Makam Korban SO

Peduli Pada Sesama, Personel Polres Sikka BKO Polres Flotim Gotong Royong Bangun Makam Korban SO

Tribratanewsntt.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Personel Polres Sikka BKO Polres Flores Timur (Flotim) bergotong royong bersama warga, membangun makam korban konflik alm. Salim Olabala di Dusun Klibang, Desa Nubalema II, Kecamatan Adonara Tengah, Kabupaten Flotim, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (13/6/2019) lalu.

Adapun kegiatan gotong royong pembangunan makam tersebut dipimpin oleh Ketua Koordinator Personel Polres Sikka BKO Polres Flotim AKP Yohanes Payong Blolu dan Ipda Moh. Ikhsan Jaelani, S.H.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (15/6/2019) pagi, AKP Yohanes Payong Blolu mengatakan bahwa selain ikut bergotong royong membangun kuburan, Personel Polres Sikka BKO Polres Flores Timur juga turut mendoakan arwah almarhum, agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga diampuni segala dosa yang telah diperbuat selama hidupnya.

"Kami hadir disana untuk membantu membuat makam saudara kita yang menjadi korban konflik beberapa hari lalu. Semoga semua amal dan ibadah almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Amin", ujar AKP Yohanes Payong Blolu.

Untuk diketahui bahwa, almarhum merupakan korban konflik pertikaian antar warga Desa Wewit dan warga Desa Nubalema II di Adonara Tengah, Kabupaten Flotim beberapa waktu yang lalu.

"Pihak keluarga almarhum sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan serta partisipasi oleh pihak Kepolisian dalam pembangunan makam Almarhum tersebut", pungkasnya. (G)