Perayaan Natal Polda NTT: Kemuliaan Allah dan Damai Sejahtera di Bumi

Perayaan Natal Polda NTT: Kemuliaan Allah dan Damai Sejahtera di Bumi

Tribrtanewsntt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) merayakan Natal bersama keluarga besar Polda NTT di GMIT Kaisarea BTN Kolhua Kupang Kamis (18/1/2024) pagi.

Acara Natal Tahun 2024 ini diawali dengan ibadah bersama seluruh personel Polda NTT, mengangkat tema "Kemuliaan Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2:14)" dengan sub tema "Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani guna mewujudkan pemilu damai menuju Indonesia Maju."

Pendeta Sepy Marthen Hawu, S.Th., memimpin ibadah Natal dan memberikan renungan untuk keluarga besar Polda NTT. Doa pembukaan dipimpin oleh Pendeta Aleida Y. Salean Sola, S.Th., M.Hum., dan syafaat disampaikan oleh Pendeta Stefanus A. Pandie, S.Th., sementara pesan Natal disampaikan oleh Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Pr.

Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., hadir bersama dengan Pejabat Utama (PJU), Kapolresta Kupang Kota, Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda NTT serta Bhayangkari.

Acara dihadiri juga oleh Ketua Majelis Jemaat Kaisarea, Ketua Majelis Jemaat Betel Maulafa, Wakil Ketua Majelis Jemaat Kaisarea, dan Ketua Panitia Natal Polda NTT.

Dalam semangat Natal yang penuh kehangatan, perayaan ini dimeriahkan oleh beberapa paduan suara, termasuk Paduan Suara Polda NTT dan Turangga Band, serta Paduan Suara Cakra Komodo Intelkam Polda NTT.

Kebersamaan ini memperkuat ikatan di antara anggota Polda NTT dan meneguhkan komitmen mereka untuk mewujudkan pemilu damai demi kemajuan Indonesia.