Perebutkan Piala Bupati TTU, Dua Polsek Jajaran Polres TTU Berikan Pengamanan

Perebutkan Piala Bupati TTU, Dua Polsek Jajaran Polres TTU Berikan Pengamanan

Tribratanewsntt.com - Dalam Upaya menciptakan keamanan dalam Masyarakat serta mendukung kelancaran lomba pacuan Kuda Cross border yang memperebutkan piala Bupati TTU ke XV berlangsung sejak tanggal 1- 4 Agustus 2019, Polsek Insana Utara dan Polsek Biboki Anleu melaksananakan pengamanan lomba Pacuan di Tanjung Bastian, Desa Humusi Wini, Sabtu (3/8/2019).

Pengaman Pacuan Kuda dipimpin langsung oleh Kapolsek Insana Utara Iptu Nikodemus Bouk dan Kapolsek Biboki Anleu Ipda Kristian Kase.

Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara yang diikuti oleh beberapa kabupaten dan kota di NTT diantaranya Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao, Timor Tengah Selatan, Belu, dan TTU sebagai tuan rumah termasuk negara tetangga Timor Leste tersebut di jaga ketat oleh Dua Polsek Jajaran Polres TTU mengingat pengunjung yang hadir dalam jumlah banyak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Insana Utara Iptu Nikodemus Bouk mengimbau kepada penonton agar memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yang telah disediakan dan berhati hati dalam menonton pacuan kuda jangan sampai melewati batas aman bagi para penonton karena sangat berbahaya apabila ada kuda yang tidak terkendali.

Iptu Niko juga menuturkan Polres TTU akan selalu berkomitmen mendukung Kegiatan Masyarakat yang bersifat positif dengan harapan Masyarakat akan dekat dengan Kepolisian sehingga tercipta kemitraan sehingga dapat mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres TTU.