Personel Pam TPS TTS Gelar Patroli dan Menyambangi Warga Beri Pesan Kamtibmas

Personel Pam TPS TTS Gelar Patroli dan Menyambangi Warga Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com,- Personil Pengamanan Tempat pemungutan Suara (TPS) Brigpol Dempat Bako bersinergi dengan anggota Kodim 1621 TTS melakukan Patroli dan menyambangi warga di seputaran Desa Kuatae Kecamatan Kota Soe, Selasa (16/04/19).

Mereka melakukan patroli guna menciptakan situuasi yang aman, dan nyaman sehingga tidak ada hambatan dalam pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Dempat Bako memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas baik menjelang, saat dan sesudah pemilu tahun 2019 ini.

“Diimbau kepada warga agar tidak terpancing bahkan terbawa oleh isu-isu negatif yang dapat memecah belah kerukunan antar warga dalam lingkungan maupun masyarakat luas”, ujarnya.

Sudah merupakan kewajiban bagi setiap personil Pam TPS agar dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif baik menjelang, saat dan sesudah pelaksanaan Pemilu selain itu juga guna beri rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

”Kami TNI- Polri telah Siap menjamin kamtibmas dalam pemilu ini, oleh karena itu tidak perlu takut ataupun cemas untuk datang ke TPS guna memberikan hak suaranya, karena suara warga sangat menentukan masa depan bangsa “pungkasnya. (N)