Personel Polres Belu Kawal Logistik Pilkada Ke Tingkat PPK

Personel Polres Belu Kawal Logistik Pilkada Ke Tingkat PPK

Tribratanewsntt.com - Pendistribusian logistik untuk Pilkada kabupaten Belu tahun 2020, mendapat pengawalan ketat Perwira Pemantau Wilayah (Pamatwil), para Kapolsek dan personil Polres Belu yang terlibat dalam pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) di 12 kecamatan, Senin (7/12/2020).

Pengawalan logistik untuk 12 Kecamatan dilakukan setelah dilepas secara resmi oleh Bupati Belu Willybrodus Lay, SH,  Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Atambua, Alfonsius G. Loe Mau, Kasdim 1605 Belu, Mayor Inf. Ery Ninu dan Ketua KPUD Belu, Mikhael Nahak, S.Sos di Kantor KPUD Belu.

Adapun Logistik Pilkada dikawal personel Polres Belu dari KPUD Belu ke tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Kapolres Belu menyampaikan bahwa, pengawalan logistik pemilu dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan menuju PPK (kecamatan).

"Pengawalan ini sudah sesuai SOP kami, yang bertujuan menjamin logistik pemilu tiba ditujuan dengan selamat. Nanti dari PPK, anggota Kita akan mengawal logistik menuju TPS", kata Kapolres Belu.

"Kita doakan bersama semoga cuacanya tetap cerah seperti sekarang, tidak turun hujan supaya kendaraan dan juga logistik tiba di kecamatan tanpa mengalami kendala "lanjut Kapolres Belu.

Kegiatan pendistribusian logistik dari gudang KPU di Jalan Tim - tim, Kelurahan Kota, Kecamatan Atambua, Kabupaten Belu,  turut dihadiri Ketua Bawaslu Belu, Pamatwil Polda NTT untuk Polres Belu, Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Atambua, Komisioner KPU, Tokoh Agama, serta insan pers.