Pimpin Apel Pagi, Irwasda Polda NTT Ajak Anggota Dukung Kebijakan Pemerintah Jaga Sitkamtibmas

Pimpin Apel Pagi, Irwasda Polda NTT Ajak Anggota Dukung Kebijakan Pemerintah Jaga Sitkamtibmas

Tribratanewsntt.com,- Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.TmK, S.H., M.M. ajak anggota dukung kebijakan pemerintah. Hal tersebut disampaikan orang nomor tiga jajaran Polda NTT ini saat memimpin apel pagi personel di lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, Senin (5/9/2022).

"Mari kita jaga dan dukung kebijakan pemerintah, dimana kita sudah mengetahui adanya kenaikan BBM. Untuk itu kita wajib mendukung dengan menjaga situasi di wilayah NTT ini agar tetap aman dan kondusif" ujar Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.TmK, S.H., M.M.

Irwasda meminta anggota untuk mengetahui dan wajib paham terhadap semua isu yang berkembang terkait dari kebijakan pemerintah. 

"Dalam bertugas di lapangan jaga perilaku dan santun serta humanis namun tetap tegas dalam melayani masyarakat. Tetap jaga citra Polri"tegasnya.

Terlepas dari tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, citra Polri sangat melekat erat di tubuh setiap personelnya. Untuk itu, Irwasda mengajak anggota agar selalu menjaga Marwah Polri.

"Mari jaga Marwah Polri khususnya Polda NTT dengan menghindari semua perbuatan tercela. Jangan ada anggota yang terlibat judi online. Hindari  narkoba, jangan sampe anggota terlibat baik sebagai pengguna maupun pengedar"pungkasnya.