Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT : Laksanakan Tugas Dengan Iklas

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT : Laksanakan Tugas Dengan Iklas

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si., memimpin apel pagi di lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, Kota Kupang, Kamis (15/10/2020).

Hadir dalam apel ini, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., para Pejabat Utama Polda NTT, Para perwira dan para Bintara serta ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri Polda NTT.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda NTT mengharapkan kepada perserta apel agar melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan.

"Mulai dari pelaksanaan apel pagi hingga melaksanakan tugas sebagai abdi negara harus dengan iklas, tulus dan sepenuh hati", harap Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si.

"Lakukan anev terhadap setiap kegiatan yang dilakukan untuk dijadikan patokan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat", tambahnya.

Lanjut dikatakannya, bahwa kita menjadi sorotan Nasional dan Internasional dikarenakan Kabupaten Manggarai Barat dipercayakan oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo sebagai salah satu wilayah Kawasan Pariwisata Super Premium.

"Labuan Bajo sekarang sudah menjadi salah satu destinasi Super Premium sehingga kita harus siap dengan kondisi ini. Saya berharap dengan diangkatnya Labuan Bajo sebagai salah satu destinasi super Premium, menjadi suatu kebanggaan bagi kita", jelasnya.

"Mari kita bersama mendukung kebijakan pemerintah terkait ditetapkannya NTT sebagai salah satu destinasi Wisata Premium dengan selalu menjaga kamtibmas", pungkasnya.