Polres Flotim Lakukan Pengawalan dan Pengaman Unras Damai Dari Aliansi Pemuda Progresif

Polres Flotim Lakukan Pengawalan dan Pengaman Unras Damai Dari Aliansi Pemuda Progresif

Tribratanewsntt.com - Anggota Polres Flotim dari Satuan Sabhara melakukan pengawalan dan pengamanan aksi unjuk rasa damai yang dilakukan oleh Aliansi Pemuda Progresif, Bertempat di Kejaksaan Larantuka, Kantor Bupati Flotim dan Gedung DPRD kab. Flotim. Senin (03/08/2020)

Giat pengamanan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Flotim AKP ABDUL RAHMAN ABA MEAN, S.H selaku koordinator pam bersama para Perwira dan anggota Polres Flotim yang terlibat dalam Sprin Pam Aksi Damai Sebelum dilaksanakannya aksi unras tersebut terlebih dahulu dilakukan Apel dan APP yang dipimpin Oleh KBO Sabhara Polres Flotim IPDA KRISTO RITAN.

pengamanan aksi damai ini dilakukan mulai dari Kantor Bupati Flotim, Kantor DPRD dan sekaligus Pertemuan Antara Aliansi Pemuda dan Anggota DPRD di Ruang Rapat.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa, Aksi unjuk rasa tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan dari Kepolisian Resor Flores Timur sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman dan kondusif.

Dan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas tersebut sesuai SOP dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. tambahnya