Polres Belu Sosialisasi Penerimaan Polri TA. 2017 di Pasar Baru Atambua

Polres Belu Sosialisasi Penerimaan Polri TA. 2017 di Pasar Baru Atambua

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka menjaring animo masyarakat dan minat untuk menjadi anggota Polri, Bagian Sumda Polres Belu sepekan terakhir ini gencar melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri, dengan penyuluhan di sekolah, pemasangan spanduk di berbagai tempat serta pembagian brosur.

Kabag Sumda Polres Belu Akp Januarius Seran, SH, didampingi Srikandi Polwan Polres Belu melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri TA 2017 dan pembagian brosur, di wilayah pasar baru Atambua.

Terhadap sejumlah masyarakat yang ditemui di pasar, Kabag Sumda Polres Belu membagikan brosur sekaligus menghimbau warga khususnya yang berminat masuk Polisi, agar mempersiapkan diri dari sekarang, mengingat dalam waktu dekat ini, Polri membuka kesempatan seluas-luasnya untuk Putra/i se-Indonesia mengikuti tes Tamtama, Brigadir dan Taruna Akpol.

“Sambil bagi brosur, Kita jelaskan ke mereka tentang syarat-syarat penerimaan Polri, baik itu Tamtama, Brigadir dan Akpol. Kita juga sampaikan bahwa Pembukaannya sudah dekat yakni dari tanggal 14 Maret sampai dengan 08 April 2017″kata Kabag Sumda.

“Bilamana membutuhkan informasi lebih lanjut, Kita sarankan mereka untuk langsung ke Polres atau mengunjungi website Penerimaan Polri dengan cukup mengetik www.penerimaan.polri.go.id ” lanjut Kabag Sumda.

Selain sosialisasi dan pembagian brosur, Bagian Sumda Polres Belu di kesempatan yang sama juga memasang spanduk penerimaan Polri di samping Polsubsektor Kota Pasar Baru.