POLRES SIKKA GELAR APEL SIAGA I

POLRES SIKKA GELAR APEL SIAGA I

Tribratanewsntt.com ,- Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK pada hari Jumat pagi tadi (2/12/2016 pukul 08.00 wita) memimpin langsung jalannya Apel Siaga 1 di Lapangan Apel Polres Sikka dalam rangka mengantisipasi Aksi Unjuk Rasa Super Damai di berpusat di Monas, Jakarta.

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel Siaga 1 tersebut, yakni Wakapolres Sikka KOMPOL Muhammad Saleh, para Kabag, para Kasat, para Perwira Polres Sikka serta seluruh Anggota Polres Sikka.

Dalam pelaksanaan apel Siaga 1 tersebut, dilakukan pula ploting atau pengerahan Anggota Polres Sikka di titik-titik yang di anggap rawan Kamtibmas, guna mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa serupa di Sikka, bila unjuk rasa di Jakarta berakhir ricuh.

Dalam Sambutannya, Kapolres Sikka mengatakan bahwa, sampai dengan saat ini informasi yang didapat oleh Intelijen Polres Sikka bahwa tidak ada warga Kabupaten Sikka yang ikut atau turut serta dalam aksi unjuk rasa super damai yang berlangsung di Jakarta.

"Meski situasi Kamtibmas di Kabupaten Sikka kondusif, namun kita tidak boleh sampai kecolongan. Oleh karena itu, setiap anggota tetap wajib meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaannya, sehingga pada saat tertentu bila dibutuhkan dapat langsung segera dilakukan pergeseran personil di lokasi-atau titik-titik yang telah ditentukan", ujar AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK.