Sambangai Masyarakat, Anggota Ditbinmas Polda NTT Ingatkan Prokes Hingga Vaksinasi

Sambangai Masyarakat, Anggota Ditbinmas Polda NTT Ingatkan Prokes Hingga Vaksinasi
Anggota Ditbinmas Polda NTT Ingatkan Prokes dan Bagi Masker kepada masyarakat, Kamis (21/4)

Tribratanewsntt.com - Anggota Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT terus melakukan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di wilayah di Kota Kupang. Hal ini merupakan wujud upaya Polda NTT dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Sebagaimana yang dilakukan pada Kamis (21/4/2022), Anggota Ditbinmas Polda NTT yang dipimpin oleh Iptu Daniel Agripa Tefnay memberikan imbauan tentang prokes dalam menghadapi pandemi serta pada kesempatan itu juga membagikan masker kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Sikumana, Maulafa, Kota Kupang.

Disamping itu, masyarakat pun diimbau bagi mereka yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksin, baik vaksin pertama, kedua maupun ketiga atau boster dengan mendatangi gerai-gerai vaksin terkat atau Puskesmas.

Dalam kegiatan pembagian masker masyarakat sangat senang dengan adanya pembagian masker dari Ditbinmas Polda NTT, karena masker yang dibagikan bisa digunakan untuk menggatikan masker yang lama.

Dalam kesempatan ini Iptu Daniel Agripa Tefnay juga menyampaikan tentang kepedulian jajaran Polda NTT dalam penanganan pandemi covid-19.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan upaya mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polda NTT khusunya di wilayah Kota Kupang”, jelasnya.

“Serta untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi dan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda NTT”, tandasnya.