Sat Lantas Polres Belu Ajak Ratusan Pelajar SMA Stela Gracia Atambua Tertib Berlalu Lintas

Sat Lantas Polres Belu Ajak Ratusan Pelajar SMA Stela Gracia Atambua Tertib Berlalu Lintas

Tribratanewsntt.com – Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu, senin (7/8/17) pagi sekitar pukul 08.00 Wita, memberikan penyuluhan kamseltibcar lantas kepada ratusan pelajar SMA Stela Gracia, Kota Atambua, Kab. Belu.

Kasat Lantas Polres Belu IPTU Made Juni Artawan, SIK mengungkapkan bahwa penyuluhan ini dilakukan agar para pelajar bisa memahami segala dampak yang timbul bila tidak mematuhi aturan lalu lintas seperti tidak memakai helm, melanggar rambu lalu lintas, ugal-ugalan dijalan raya.

“Kita himbau adik-adik kalau sudah cukup umur nanti jangan lupa urus SIM kalau bawa motor, selalu pakai helm, taati rambu-rambu lalu lintas dan hargai pengguna jalan” kata Kasat Lantas.

“Mudah-mudahan pesan kamtibmas dari Kita dapat di laksanakan oleh mereka karena keselamatan mereka adalah kebahagiaan kita semua”lanjut Kasat Lantas.

Sementara Kepala Sekolah SMA Stela Gracia dan guru-guru mengucapkan banyak terima kasih kepada Sat Lantas Polres Belu atas sosialisasi yang telah diberikan kepada anak didiknya, guna mewujudkan kamseltibcar lantas dan membudayakan tertib lalu lintas dikalangan pelajar .