Tangkal Varian Omicron, Personel Satgas Binmas Ops Aman Nusa II Turangga Masif Berikan Imbauan Prokes

Tangkal Varian Omicron, Personel Satgas Binmas Ops Aman Nusa II Turangga Masif Berikan Imbauan Prokes

Tribratanewsntt.com,- Polda NTT gencar melakukan kegiatan-kegiatan yang memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat Kota Kupang.

Seperti terpantau hari ini Rabu (23/3/22), empat orang personel Binmas yang tergabung dalam Satgas Ops Aman Nusa II Turangga 2022 yang memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) dan sosialisasi prokes kepada masyarakat.

Personel Ops yang dipimpin Iptu Orias Z. Yoseph ini mendatangi Kelurahan LLBK Kota Kupang dan memberikan imbauan kepada masyarakat setempat.

"Kami datangi masyarakat setempat dan memberikan pemahaman prokes, dimana saat ini kita masih dalam pandemi covid 19. Saat ini wilayah Kota Kupang masuk dalam PPKM level III, oleh sebab itu dibutuhkan masyarakat untuk selalu taat prokes"ujar Iptu Orias Z. Yoseph.

Dikatakannya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kampanye dalam menangkal penularan covid-19 varian omicron di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan akan dilakukan secara masif.

"Kita akan melakukan kampanye secara masif ke masyarakat tentang 5 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, sehingga upaya memutus mata rantai covid-19 dapat betul-betul terwujud” pungkas Iptu Oriaz Z. Yoseph.