Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas Bhabinkamtibmas Himbau Para Pengemudi

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas Bhabinkamtibmas Himbau Para Pengemudi

Tribratanewsntt.com - Menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, Bhabinkamtibmas Polres TTS melakukan himbauan kepada para pengemudi bus antar kecamatan, bertempat di terminal  bus  Kota Soe. Jumat (07/07/2017) pukul 08.00.

“kontrol laju kendaraan, tidak menggunakan hand phone (HP) saat  mengemudi   serta  tidak menkonsumsi minuman keras  bila mengemudi karena dapat mengakibatkan kecelakaan” Himbauan Bhabinkamtibmas Polres TTS saat menghimbau para pengemudi di terminal bus.

Tidak hanya menghimbau para Sopir Bus, Bhabin juga menghimbau kepada para penumpang agar  memperhatikan barang bawaanya sehingga tidak ketinggalan saat hendak naik dan dan turun dari bus, tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan  saat bepergian  ,disampaikan juga agar para penumpang ingatkan sopir jika saat berkendara ugal-ugalan dijalan.

Kegiatan  yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas  ini  sebagai  langkah antisipasi serta  menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas  dan  mengantisipasi terjadinya  jenis kejahatan lainnya.