Tekan Jumlah Penyebaran Covid-19, Personel Ditsamapta Polda NTT Terus Giatkan Patroli

Tekan Jumlah Penyebaran Covid-19, Personel Ditsamapta Polda NTT Terus Giatkan Patroli

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka untuk menekan jumlah penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah NTT khususnya di Kota kupang, Personel Ditsamapta Polda NTT terus menggelar patroli guna memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, Sabtu malam (28/8/2021).

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Danton Raimas A Bripka Dicson H. Lay dan Danton B Aipda Imanuel Robby Kolis bersama 44 persone KK Raimas, Rantis dan Bintara Remaja.

Dalam kegiatan patroli ini, personel Ditsamapta menyambangi warga masyarakat di beberapa lokasi di kota Kupang guna diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan denngan menjalankan 5 M.

Adapun lokasi yang disambangi personel Ditsamapta dalam kegiatan patroli kali ini yakni di, Fontein, pantai Ketapang satu, pantai Sumba suka, teluk Kupang, belakang on the rock, lapangan Hollywood, jalan Tompelo dan taman Tagep.

Danton Raimas A Bripka Dicson H. Lay menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Ditsamapta Polda NTT ini selain menjaga Kamtibmas juga menyampaikan imbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus covid 19 yang ada di wilayah hukum Polda NTT.