Tindak Lanjut Program Penyediaan Hunian Bagi Anggota Polri, Kapolda Terima Kujungan Sejumlah Pimpinan Bank yang Ada di NTT

Tindak Lanjut Program Penyediaan Hunian Bagi Anggota Polri, Kapolda Terima Kujungan Sejumlah Pimpinan Bank yang Ada di NTT

Tribratanewsntt.com - Bertempat di Mapolda NTT, Kamis (25/2/2021), Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum terima kunjungan silaturahmi dari sejumlah pimpinan Bank yang berada di NTT.

Adapun pimpinan Bank tersebut antara lain, Pimimpinan Cabang BRI Kupang Stef Juarto, Ketua REI NTT Boby Pitoby, Ketua BPOD REI NTT Boby Liyanto, Direktur Kredit Bank NTT Stefen Mesak dan Ketua MKK Bank NTT Johanis Tandoe.

Turut mendampingi Kapolda NTT dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolda NTT ini Karo SDM Polda NTT Kombes Pol

Dalam pertemuan ini membahas tentang tundak lanjuti program Kapolri terkait penyediaan hunian bagi anggota Polri dan ASN Polri terutama untuk lokasi yang akan di siapkan yakni terletak tidak jauh dari kota dengan akses yang mudah. 

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan iniq dalam menindaklanjuti progran perumahan kepada anggota Polri dan ASN Polri.

"Harapannya kita juga ingin personel Polri maupun ASN kita memiliki rumah saat usia muda", ujar Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Oleh karena itu bisa memberikan sosialisasi sebagai gambaran kepada anggota tentang manfaat dan keunggulan dalam memiliki rumah, yang mana sasaran kita ada 2 yaitu anggota yang masih baru dan anggota yang mau pensiun", tambahnya.

Ia katakan bahwa yang menjadi kendala dalam menjalani program ini yaitu, lokasi perumahan yang jauh dari tempat bertugas para anggota.

Kapolda juga menyampaikan mendukung penuh program ini dan ia siap meyakinkan kepada para anggota.

"Polda NTT mendukung program ini dan kita juga harus bisa meyakinkan anggota kalau uang yang di keluarkan untuk membeli rumah tidak sia-sia karena ini merupakan aset atau jaminan di hari tua nantinya", tandasnya.