WAKA POLDA NTT BUKA PELATIHAN MAMBIS OLEH SARPRAS POLRI

WAKA POLDA NTT BUKA PELATIHAN MAMBIS OLEH SARPRAS POLRI

Tribratanewsntt.com,- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Kombes Pol. Drs. Sumartono Johanan, S.H., M.M., membuka Pelatihan Penggunaan Mobile Automatic Multi Biometric Identification System (MAMBIS) oleh Sarpras Polri, Fungsi Identifikasi Polres/Ta, Polsek Jajaran Polda NTT, pagi tadi (22/11/16 pukul 08.30 Wita), di Hotel Papa John’s Kota Kupang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pelatih dan Pendamping dari Biro Faskon Sarpras Polri, Irwasda Polda NTT, Para Pejabat Utama Polda NTT, dan 27 peserta pelatihan.

Dalam sambutannya, Waka Polda mengucapkan terima kasih kepada Tim Pelatih dan Pendamping dari Biro Faskon Sarpras Polri dan penyedia dan berharap dengan pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi personil yang mengikuti pelatihan.

Untuk peserta latihan, Waka Polda mengharapkan agar dapat melaksanakan pelatihan ini dengan sungguh-sungguh sehingga dapat memahami dan menguasai penggunaan peralatan Mobile Automatic Multi Biometric Identification System (MAMBIS) dan menerapkannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Di akhir sambutannya, Waka Polda menyampaikan selamat mengikuti pelatihan dan sekaligus membuka secara resmi Pelatihan Penggunaan Mobile Automatic Multi Biometric Identification System (MAMBIS).