Wakapolres Ende Hadiri Forum Diskusi Politik Tingkat Kabupaten Ende

Wakapolres Ende Hadiri Forum Diskusi Politik Tingkat Kabupaten Ende

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ende bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ndona Kab. Ende Kesbangpol Kab. Ende mengelar Forum Diskusi Politik, Senin (15/05/2017).

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakapolres Ende Kompol Johanis M Kobis, Kepala Bapeda Ende, Camat Ndona, Para Kepala Desa SeKecamatan Ndona, Para Tokoh Masyarakat Ndona,Tokoh Agama, serta para pegawai kecamatan.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten I bagian pemerintahan Kab. Ende dengan tema ” Dengan semangat demokrasi kita optimalkan penanganan konflik sosial dimasyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dalam menyongsong pemilukada serentak Tahun 2018, dengan membangun dari desa dan kelurahan menuju masyarakat kabupaten ende yang mandiri, sejahtera dan berkeadilan”.

Dalam kesempatan itu juga Wakapolres Ende memaparkan materi tentang keamanan dan ketertiban, dan menjelaskan kami dari kepolisian khususnya Polres Ende siap mengamankan Pemilukada serentak 2018 khususnya dalam wilayah Kabupaten Ende. Kami juga menyarankan perlu adanya peran serta dari masyarakat dalam menjaga keamanan sehingga demokrasi Tahun 2018 bisa berjalan aman dan tertib ujarnya”