Wujud Bela Sungkawa, Kapolres Sikka Melayat Ke Rumah Duka Istri Dari Anggotanya Yang Meninggal

Wujud Bela Sungkawa, Kapolres Sikka Melayat Ke Rumah Duka Istri Dari Anggotanya Yang Meninggal

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisan Resor Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ny. Eka Sajimin mewakili seluruh anggota Polres Sikka melayat ke rumah duka, istri dari anggotannya, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada Aiptu Sang Nyoman Pawarta dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang istri, Minggu (2/8/2020).

Kapolres Sikka mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga istri dari Aiptu Sang Nyoman Pawarta diterima Allah.

Kepada Aiptu Sang Nyoman Pawarta  dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang istri yang sudah kehendak Allah SWT.

“Kita mendoakan semoga sang istri diterima disisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkap Kapolres.

 “Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagi seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,” imbuhnya.