Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Leting DTN/439 Bagi-Bagi Takjil

Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Leting DTN/439 Bagi-Bagi Takjil

Tribratanewsntt.com ,-  Leting Polri Polda NTT angkatan 2014 yang dikenal dengan nama Desember Tweenty Nine atau yang biasa disebut DTN/439 berbagi kebaikan dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan cara membagi-bagikan takjil (makanan berbuka puasa) kepada para pengendara sepeda motor, penjual koran, tukang ojek, pedagang asongan serta pemulung, Kamis (30/5/19) sore.

Pembagian takjil tersebut dilakukan oleh 20 orang personel baik itu Polwan maupun Polki ini dilaksanakan di lampu merah Bundaran Kantor Gubernur NTT. Takjil yang dibagikan berupa kotak yang berisikan kue dan minuman.

744a583b-41ad-4e42-b464-99340be048dd

“Ini merupakan inisiatif dari angkatan kami di Kota Kupang untuk mengisi kegiatan Positif bersama di bulan Ramadhan ini. Bulan Ramadhan menjadi kesempatan yang baik untuk berbagi dengan sesama,” ujar Bripda Sirda yang merupakan salah satu pengurus komunitas DTN/439.

Lanjutnya, ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang selalu mendukung kegiatan Polri, karena Polri juga merupakan bagian dari masyarakat.

“Semoga dengan semangat berbagi dengan sesama ini, Polri makin dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya.  (N)