Deteksi Dini, Polres Ngada Gelar Patroli Skala Besar Jelang Ramadhan 2017

Deteksi Dini, Polres Ngada Gelar Patroli Skala Besar Jelang Ramadhan 2017

Tribratanewsntt.com – Maraknya tindakan kejahatan yang terjadi jelang bulan Ramadhan, menuntut pihak Kepolisian harus ekstra waspada mulai dari bagian teratas sampai dengan satuan terkecil, karna merupakan tugas pokok Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Melihat situasi keamanan yang ada personil Polres Ngada yang dipimpin Aipda Winsen Wea bersama delapan personil lainnya menggelar operasi di wilayah hukum Polres Ngada yaitu lokasi yang dianggap daerah rawan terjadi tindakan kejahatan dengan Sasaran Jalan Umum, pemukiman, Perkantoran dan tempat Berkumpulnya Pemuda - Pemudi Pada Jam Rawan. Selasa, (12/6/2017).

Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dalam menekan maupun mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Apalagi ini menjelang Ramadhan kita dari pihak kepolisian khusunya Polres Ngada akan terus bekereja dalam menciptakan situasi agar tetap aman, kita mencegah hal-hal yang tidak diingikan, dalam kegiatan patroli ini kami juga menghimbau masyarakat hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain” Ucap Aipda Winsen Wea.

“kami juga berharap bantuan dari masyarakat segera hubungi pihak kepolisian apabila ada hal-hal yang meresahkan. Tingkatkan keimanan sehingga masyarakat tidak mudah dipengaruhi oleh paham-paham radikal” Tutup Aipda Winsen Wea.