Patroli Door To Door Sistem, Personel Ditbinmas Polda NTT Terus Bergerak Beri Sosialisasi Prokes dan Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat

Patroli Door To Door Sistem, Personel Ditbinmas Polda NTT Terus Bergerak Beri Sosialisasi Prokes dan Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Ditengah Pandemi Covid-19, Personel Ditbinmas Polda NTT gencar melakukan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan imbauan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker gratis di wilayah Kota Kupang, Senin (27/9/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh tiga orang anggota Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT dipimpin oleh Kasibinkomas AKP Yunior T. Duil.

Dengan metode Patroli secara Door To Door Sistem, Personel Subditpolmas memberikan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan covid-19 di Kelurahan Maulafa.

“Kita memberikan penyuluhan Prokes dan membagikan masker. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap AKP Yunior T. Duil.

Ia menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan ini selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari covid-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap wabah virus ini. Untuk itu, kami dari pihak Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi", pungkasnya.