Inilah Tugas Pokok Posko Utama Operasi Ketupat Turangga 2022

Inilah Tugas Pokok Posko Utama Operasi Ketupat Turangga 2022
Anggota yang yang bertugas di Posko Utama Ops Ketupat Turangga 2022 saat menghimpun data laporan hasil tugas Satgas di lapangan, Jumat (29/4)

Tribratanewsntt.com - Selain keberadaan Pos pam yang ada di lapangan. Guna mengendalikan sekaligus mendukung kelancaran dalam penyampaian perintah pimpinan dan menghimpun semua laporan serangkaian kegiatan berkaitan dengan Operasi Ketupat Turangga 2022. Ada sebuah Posko Utama yang berada di Mapolda NTT.

Adapun personel yang bertugas di Posko utama Ops Ketupat Turangga 2022 sebanyak 15 orang yang dipimpin oleh AKP Made Juni selaku Kaposko

Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H melalui Kaposko AKP Made Juni menyampaikan bahwa, Posko utama sangat penting, karena memiliki peran dan tugas yang tidak kalah penting juga, yaitu masalah data dan pelaporan ke Mabes Polri.

Tugas pokok utama dari Pssko utama ini sendiri diantaranya, melaksanakan dan menyelenggarakan tugas pengendalian posko operasi dan menerima dan menghimpun laporan hasil pelaksanaan tugas satgas dari masing-masing Polres jajaran", ujarnya saat dikonfirmasi di Mapolda NTT, Jumat (29/4/2022).

”Selain itu, secara rutin mengecek atau monitoring situasi gangguan Kamtibmas, hasil laporan kegiatan operasi Ketupat di lapangan di wilayah hukum Polda NTT melalui aplikasi Sot.grandatum.com", tandas Kaposko Ops Ketupat Turangga 2022.