Jumat Berkah, Srikandi Ditsamapta Polda NTT Bagi Sembako dan Masker di Kampung Pemulung

Jumat Berkah, Srikandi Ditsamapta Polda NTT Bagi Sembako dan Masker di Kampung Pemulung

Tribratanewsntt.com,- Srikandi jajaran Ditsamapta Polda NTT menyelenggarakan kegiatan patroli tentang  pencegahan dan pendisiplinan protokol kesehatan penyebaran Covid-19 dan Kesiapsiagaan Bencana di wilayah kota kupang, Jumat (11/2/22).

Sasaran dari kegiatan Patroli ini yaitu pada ruang publik antara lain di Kecamatan Oebobo dan Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang.

Selain patroli para Polwan yang dipimpin oleh AKP Adryana Hurint, S.H. juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kota Kupang di hari Jumat yang penuh berkah ini.

"Bantuan sosial yang kami berikan kepada masyarakat ini memang tidak seberapa, semoga dapat bermanfaat di tengah pandemi covid 19 saat ini"ujar AKP Adryana Hurint.

Adapun bantuan sosial yang dibagikan ini berupa sembako yang dikemas dalam sekantung plastik berwarna putih.

Saat melakukan patroli di jalan El Tari dan jalan Suprapto, tim memberikan imbauan kepada masyarakat yang melintasi agar tetap mentaati prokes Covid-19.

Selanjutnya tim menuju jalan Bhakti Karang untuk memberikan sembako dan masker kepada warga sekitar yang membutuhkan. Tim juga memberikan imbauan serta pendisiplinan agar tetap mentaati prokes Covid-19.

Melintasi jalan R.A. Kartini tepatnya di kampung pemulung, para srikandi ini juga memberikan sembako dan  kepada warga yang membutuhkan, serta imbauan agar tetap mentaati prokes Covid-19.

Menuju ke Bundaran PU, anggota Tim Patroli memberikan imbauan serta pendisiplinan prokes kepada masyarakat yang melintasi atau berada di sekitarnya agar tetap mentaati prokes Covid-19.

Selanjutnya, anggota Tim Patroli berhenti di Jalan Frans Seda tepatnya di dipan SPBU Valentin dan memberikan sembako dan kepada warga serta imbauan agar tetap mentaati prokes Covid-19, membagikan masker.