KAPOLDA NTT AMBIL APEL PERDANA DI MAPOLDA NTT

KAPOLDA NTT AMBIL APEL PERDANA DI MAPOLDA NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. untuk pertama kalinya semenjak dilantik menjadi Kapolda NTT beberapa waktu lalu mengambil apel di Mapolda NTT, (19/1).

Apel yang dikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTT, seluruh Anggota Polri Polda NTT dan Personil Sat Brimob Polda NTT ini dipergunakan oleh pucuk pimpinan Polda NTT untuk memperkenalkan diri sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personil Polri Polda NTT.

Ada beberapa pointers arahan yang menjadi penekanan beliau dalam apel tersebut antara lain :

  1. Jaga dan tingkatkan soliditas antara TNI dan Polri , karena baik TNI dan Polri adalah dua pilar organisasi yang menjadi penjaga keutuhan NKRI.
  2. Selalu posisikan diri sebagai Pelayan masyarakat jangan sebaliknya menjadikan diri sebagai Bos karena tugas pokok Polri adalah sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat.
  3. Selalu tanggap dengan situasi yang berkembang di lapangan jangan terlena dengan situasi yang kondusif karena kerawanan bisa muncul kapan saja dan dimana saja.
Sebelum Kapolda NTT mengakhiri arahannya beliau berpesan agar seluruh anggota jaga disiplin jangan arogan dalam melaksanakan tugas dilapangan tunjukan loyalitas anda kepada Organisasi Polri yang kita cintai bersama ini.