Menumbuhkan Kesadaran Warga Pentingnya Prokes, Personel Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker Gratis di Kelurahan Bonipoi

Menumbuhkan Kesadaran Warga Pentingnya Prokes, Personel Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker Gratis di Kelurahan Bonipoi
Setelah membagikan masker, kepada warga Personel Ditbinmas Polda NTT Ingatkan pentingnya disiplin Prokes, Selasa (8/3)

Tribratanewsntt.com - Personel Ditbinmas Polda NTT membagikan masker gratis kepada warga Kelurahan Bonipoi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Selasa (8/3/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh 4 Personel Ditbinmas Polda NTT yakni dari Subditbintibsos ini dipimpin oleh Penata TK I Anwar Dopong, S.Sos.

Selain membagikan masker gratis, kepada warga juga diingatkan untuk terus disiplin menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) covid-19.

Dalam kegiatan ini sebanyak 50 pcs masker habis dibagikan kepada warga Kelurahan Bonipoi yang ditemui oleh personel Ditbinmas Polda NTT.

Kasibinturmas Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos menyamapikan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya Polri khususnya Polda NTT untuk selalu mengingatkan dan mengedukasi masyarakat, tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan secara ketat.

"Kita hanya mengingatkan kembali pentingnya Prokes dalam upaya memutus penyebaran covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak." terangnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran warga terkait pentingnya Prokes di situasi pandemi covid-19 saat ini.

"Edukasi seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap Prokes semakin tinggi." Tandasnya.