Meriahkan Hari Bhyangkara Ke-73, Ratusan Personel Polres Rote Ndao dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Meriahkan Hari Bhyangkara Ke-73, Ratusan Personel Polres Rote Ndao dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Tribaratanewsntt.com - Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Ratusan personel Polres Rote Ndao, Kodim 1627 Rote dan Lanal Pulau Rote melakukan olahraga bersama di lapangan Apel Mapolres Rote Ndao, tepatnya di Jln. Ba’a – Busalangga, Lelain Holoama, Kecamatan Lobalain, Jumat (5/7/2019) kemarin.

Olahraga bersama ini dilakukan mulai pukul 06.30 Wita, dan tak hanya personel dari tiga kesatuan yang terlihat bersemangat mengikuti irama musik, namun para istri prajurit dari tiga kesatuan inipun, turut bersemangat mengikuti kegiatan olah raga bersama ini.

Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. yang dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT Sabtu (6/7/2019) mengatakan bahwa olahraga bersama tersebut ditujukan untuk meningkatkan solidaritas dan hubungan baik antar lembaga, baik TNI POLRI dan masyarakat umum.

”Saat ini banyak berita yang beredar seolah-olah antara TNI – Polri tidak kompak, saya harap kita tidak perlu terpengaruh akan isu ataupun berita hoax tersebut, kita di negeri terselatan NKRI ini harus selalu kompak dan saling menghargai, lewat kegiatan inipula soliditas dan solidaritas TNI Polri akan terus dibangun“ ucap AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si.

"Usai kegiatan senam bersama, acara dilanjutkan dengan ramah tamah, antara seluruh personel baik TNI Polri bersama anggota keluarga yang hadir dalam kegiatan tersebut", pungkasnya. (G)