Pererat Tali Silaturahmi, Kapolda NTT Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolda NTT Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi Halal Bihalal 1442 Hijiriah bersama anggota Polda NTT dengan mengutamakan protokol kesehatan bertempat di Lapangan Apel Ricky Sitohang Mapolda NTT, Selasa (10/5/2022) pagi.

Kegiatan diawali oleh apel perdana pasca libur hari raya Idulfitri 1442 Hijiriah yang dipimpin langsung Kapolda NTT dan dihadiri oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M, Pejabat Utama, para Pamen, Pama, ASN dan seluruh personel Polda NTT.

Usai apel kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal. Kapolda NTT didampingi Wakapolda dan seluruh pejabat utama menggelar halal bihalal dengan jajaran personel Polda NTT. Tujuannya, adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar personel dan tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

Halal Bihalal ini dilaksanakan dengan menggunakan masker, serta mengutamakan protokol kesehatan demi menjaga agar terhindar dari paparan covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda NTT menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi serta mengucapkan selamat hari raya idul fitri, Minal aidin Walfaizin kepada seluruh personel jajaran yang bergama muslim.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi serta memberikan ucapan selamat merayakan hari raya idul fitri kepada personel jajaran yang beragama muslim ”ucap Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Selain itu orang nomor satu di Kepolisian NTT juga mengimbau kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Kapolda juga berharap kesadaran seluruh personel untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Selamat bertugas kepada seluruh anggota Polda NTT tentunya dengan tetap memohon pertolongan kepada Tuhan Yang Mahakuasa agar pelaksanaan tugas kita semuanya dapat dilaksanakan dengan baik", tandasnya