Polisi Sahabat Anak, Satbrimobda Polda NTT Terima Kunjungan TK AISYAH 3 Kota Kupang

Polisi Sahabat Anak, Satbrimobda Polda NTT Terima Kunjungan TK AISYAH 3 Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Personel Satuan Brimob Daerah Nusa Tenggara Timur (Satbrimobda NTT) menerima kunjungan rombongan 80 siswa dan siswi berserta para guru TK AISYAH 3 Kota Kupang, Selasa (13/9/2022).

Kunjungan murid-murid TK AISYAH 3 Kota Kupang di Mako Satbrimob Polda NTT pada hari ini dalam rangka wisata juang dengan mengusung topik "Polisi Sahabatku".

Kunjungan murid-murid TK di Kesatriaan Satbrimob Polda NTT ini dipandu langsung puluhan personel Brimob untuk kemudian diberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Brimob.

Murid-murid mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan juga kendaraan dinas yang setiap harinya digunakan oleh Satbrimob Polda NTT dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selain melihat secara langsung almatsus dan kendaraan dinas disini murid-murid juga berkesempatan mencoba hingga menaiki kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda NTT.

Dansatbrimob Polda NTT Kombes Pol. Ferry Raimond Ukoli, S.I.K., mengatakan bahwa kunjungan murid-murid TK TK AISYAH 3 Kota Kupang di Satbrimob ini juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob kepada mereka.

"Kami sangat senang dengan kedatangan siswa dan siswi tersebut, dimana mereka datang untuk belajar dan mengenal tugas dari Brimob, sehingga kami memberikan edukasi kepada adik-adik peserta kunjungan,” ujar Kombes Pol. Ferry Raimond Ukoli, S.I.K.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi para siswa, terutama dalam hal disiplin biar menjadi generasi penerus yang bisa berguna untuk bangsa", harapnya.

Sementara itu, Kepala TK Aisyiyah 3 Mandasia Samsudin mengucapkan terima kasih kepada Dansat Brimobda NTT bersama seluruh anggota Brimob yang sudah berkenan menerima kunjungan ini.

"Saya selaku kepala TK Aisyiyah 3 bersama guru dan orang tua murid mengucapkan terimakasih kepada BPK Dansat Brimob berserta seluruh anggota Brimob yang telah melayani kami dalam kegitan kunjungan edukatif dengan topik " Polisi Sahabatku" semoga kerjasama ini terus berlanjut pada kegitan selanjutnya. Amin", harap Kepala TK Aisyiyah 3 Mandasia Samsudin.