Upaya Preemtif terus dilakukan Personel Ditbinmas Polda NTT dalam Penanganan Penyebaran Covid-19

Upaya Preemtif terus dilakukan Personel Ditbinmas Polda NTT dalam Penanganan Penyebaran Covid-19

Tribratanewsntt.com - Sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19 dan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan terutama pemakaian masker, Personel Ditbinmas Polda NTT melalui Subditbintibsos turun ke jalan guna memberikan imbauan sekaligus membagikan masker kepada Warga Kota Kupang, Selasa (2/8/2022).

Dalam kegiatan ini, warga masyarakat hingga pelajar diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker. Selain meberikan imbauan, warga dan pelajar pun dibagikan masker secara gratis.

Kegiatan ini sendiri dipimpin oleh Kasibinturmas Subditbintibsos Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos bersama anggota.

Sementara lokasi yang disambangi oleh personel Ditbinmas Polda NTT diantaranya, kelurahan Oetete, Oebobo dan Fatululi Kota Kupang.

Kasibinturmas Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos menyamapikan bahwa, Polri akan terus berupaya untuk menekan dan meminimalisir potensi penularan virus secara preemtif.

“Ini demi kebaikan, kesehatan dan keselamatan kita bersama. Kita datangi warga hingga pelajar guna mengingatkan agar tetap patuh Prokes. Kita juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker untuk dikenakan saat beraktifitas", jelasnya.

"Kami mengajak agar masyarakat senantiasa mematuhi dan menerapan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari", tandasnya.