Wakapolda NTT Dukung IFG Labuan Bajo Marathon 2022

Wakapolda NTT Dukung IFG Labuan Bajo Marathon 2022

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto menyambut hangat kunjungan Direktur Utama Indonesia Financial Group (IFG) Robertus Billitea bersama tim di Mapolda NTT, Senin (19/9/2022).

Hadir mendampingi Wakapolda NTT, dalam kegiatan ini Karoops Polda NTT Kombes Pol. Widoni Fedri, S.I.K., S.H., dan Dirintelkam Polda  NTT Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K.

Sedangkan turut mendampingi Direktur Utama IFG yakni Bapak Priyastomo sebagai (Direktur Utama Askrindo), Bapak Kadar Wisnuwarman sebagai (Direktur Utama Jamkrindo), Bapak Beko Setiawan sebagai (Sekper IFG) dan Ibu Fitri Istanti sebagai (Ketua Organizer Comittee).

Pada kesempatan itu, Wakapolda NTT mengucapakan selamat datang kepada Direktur utama indonesia financial Group “IFG” beserta rombongan serta menyampaikan permohonan maaf dari Kapolda NTT, dikarenakan yang awalnya Kapolda NTT dijadwalkan melaksanakan audiens bersama Direktur utama indonesia financial Group “IFG”, namun dikarenakan pada waktu yang bersamaan beliau juga memiliki agenda yang tidak dapat ditinggalkan

Selanjutnya, Direktur Utama Indonesia Financial Group menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Wakapolda NTT atas sambutan yang diberikan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Wakapolda NTT bersama pejabat utama Polda NTT", ucap Direktur Utama Indonesia Financial Group.

Selanjutnya dalam pertemuan itu, Direktur utama indonesia financial Group “IFG” memaparkan bahwa Akan ada rencana penyelenggaraan kegiatan lomba lari maraton di Labuan Bajo 2022.

"Kami berharap adanya partisipasi dari bapak Kapolda NTT dan bapak Wakapolda NTT dalam kegiatan tersebut", harapnya.

Dijelaskannya, bahwa diadakan kegiatan tersebut untuk meningkatkan pariwisata dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) masyarakat di wilayah Labuan Bajo.

"Kegiatan tersebut direncanakan pada tanggal 29 0ktober 2022 yang akan dihadiri Menteri BUMN Bapak Erick Thohir dan Pak Sandiga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia", Jelasnya.

"Rencana kegiatan tersebut akan kami ajak atau kami ikut sertakan pemuda-pemuda lokal di labuan bajo", tambahnya.

Diakhir paparan, Direktur utama indonesia financial Group “IFG” berharap adanya partisipasi dari Polda NTT dalam kegiatan rencana penyelenggaraan kegiatan maraton di Labuan bajo 2022.

Sementara itu, Wakapolda NTT juga mendukung kegiatan tersebut dan berharap agar pelaksanaan maraton di Kabupaten Manggarai Barat, Labuan Bajo agar betul-betul dipersiapkan.

"Saya berharap untuk dicek kembali lokasi kegiatan lomba lari maraton Labuan Bajo dan diharapkan kepada panitia agar bisa mengajak pemuda-pemuda lokal yang ada di Labuan Bajo untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut", ucap Wakapolda NTT.maraton labuan bajo

Diketahui, Bertajuk “IFG Labuan Bajo Komodo Marathon 2022”, ajang lomba lari ini menargetkan 1.500 pelari dari nasional maupun internasional. Pelaksanaan “IFG Labuan Bajo Komodo Marathon 2022” punya tujuan ganda.

Selain kembali menyemarakan lomba lari, “IFG Labuan Bajo Komodo Marathon 2022” juga untuk mempromosikan keindahan Labuan Bajo kepada pelari Nasional dan Internasional.