Kapolres Sumba Timur Gandeng Dandim 1601 Cek Langsung Sejumlah TPS di Kota Waingapu

Kapolres Sumba Timur Gandeng Dandim 1601 Cek Langsung Sejumlah TPS di Kota Waingapu

Tribratanewssntt.com,-  Dalam rangka memantau dari dekat pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Waingapu, Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi, S.H.,M.H., bersama Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Johan A. P. Marpaung, S.IP mengecek secara langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (17/4/19) siang.

Saat dikonfirmasi media, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. membenarkan bahwa Sejumlah TPS di Kota Waingapu yang didatangi Kapolres beserta rombongan ini, kegiatan pemungutan suara masih berlangsung dengan aman dan lancar.

Ditambahkan Kabidhumas, Kapolres Sumba Timur mengharapkan kegiatan pemilu 2019 di Kabupaten Sumba Timur ini mulai dari pemungutan suara sampai dengan penghitungan suara dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan sejuk.

Masyarakat diharapkan dapat memberikan hak suaranya, meskipun beda pilihan tapi tidak sampai terpecah belah karena hal tersebut.

“Hinngga saat ini situasi di sejumlah TPS tetap aman, tidak ada kerawanan, sehingga dalam pelaksanaan Pemilu ini wilayah Sumba Timur dipastikan aman dan kondusif" pungkas Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. (N)