Personel Polres TTS Bersinergi Bersama Kodim 1621 TTS Mengamankan Jalannya Rapat Pleno di Tingkat PPK Kecamatan Mollo Selatan

Personel Polres TTS Bersinergi Bersama Kodim 1621 TTS Mengamankan Jalannya Rapat Pleno di Tingkat PPK Kecamatan Mollo Selatan

Tribratanewsntt.com - Personel Polres Timor Tengah Selatan (TTS) bersinergi bersama personel Kodim 1621 TTS melakukan pengamanan jalannya pelaksanaan rapat terbuka pleno penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (27/4/2019) kemarin.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Jamari, S.H., M.H., sebagai Pamatwil di Kecamatan Mollo Selatan.

Kasat Reskrim Polres TTS saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (28/4/2019) pagi mengatakan pengamanan pleno ini telah dilakukan dari tanggal 24 April 2019 lalu.

"Dalam pengamanan tersebut, personel Polres TTS dibantu oleh personel Kodim 1621, bersinergi dalam melaksanakan tugas pengamanan demi menciptakan situasi yang aman dan lancar pada saat pelaksanaan pleno”, kata Iptu Jamari, S.H., M.H.

"Pengamanan ini akan terus dilakukan hingga selesai pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat PPK dan selanjutnya akan dikawal ke KPUD TTS", pungkasnya. (G)